Minggu, 19 Agustus 2012

Cinta, hari kemarin Adl hari lebaran.
Erly is crying & aplogize to me.

Dia menyesal kok dia sekarang yang jadi korbannya.

Dia bilang pacarku menjelek2an aku di belakangku. Aku blg, ýã aku tau, sambil aku tinggalkannya pergi.

Cinta, at least ia telah menyesali kesalahannya. Dari gaya bahasanya di  aku dapat menyimpulkan yang telah terjadi, apa yang telah terucap. Dan semua hanya menegaskan apa yg aku rasa selama ini..

Cinta hari ini, she is on my side.. Ã can hace access on information.. Inside her 

Cinta, engkau tau engkau itu buta..
Yaa beginilah jadinya..

Cuma kadang aku tidak mengerti, mengapa cinta memiliki 2 muka :(
Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Never trust someone who tell a worst thing about you ..more than she told you about someone else

You knew better her ...en what she did ..en she will deserve what she did to others ...let see

6 Juni 2013 pukul 23.50  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda